Label

Sabtu, 26 April 2014

Pelabuhan Hati

Pelabuhan Hati


Pelabuhan HatiBertahun-tahun yang lalu, ketika saya sedang menulis blog tentang kesialan saya berkencan, saya menerima komentar reguler dari seseorang bernama Gadis, yang memiliki blog dengan nama yang sama.
Dia juga sedang menulis tentang perjalanannya melalui dunia kencan. Itu adalah sebagian besar tentang bagaimana mengatasi frustasi, dan bagaimana ia akhirnya menyadari bahwa ia sudah muak dengan semua drama, dan ingin menemukan seorang pasangan hidup. Saya bisa berhubungan dengan kerja kerasnya. Kami terikat dalam singledom kami.
Suatu hari baru-baru ini, aku berpikir tentang dia. Aku bertanya-tanya bagaimana perkembangan karirnya, jadi saya mengunjungi blognya lagi. Saya kagum membaca tentang rencana pernikahannya! Rupanya, saat menjalani kencan melalui roller coaster, dia melompat cukup lama untuk bertemu dengan seseorang yang tidak menyebabkan mual, dan dia bisa jatuh cinta.
Rencana pernikahan Gadis.
Aku email dia segera meminta untuk mewawancarainya untuk blog baru saya tentang kesuksesan, cinta yang langgeng – pendekatan, mantan kekasih, menangkap dan melepaskan kesempatan.
Dia setuju, dan apalagi saat ini dia mengabarkan kepada saya bahwa ia sudah memiliki seorang pasangan hidup.
Ketika mereka pertama kali mulai berkencan, ia sering disebut sebagai tombak utama di blog-nya, dan sekarang aku mengerti mengapa.
Mereka bertemu pada Match.Com salah satu Date.Girl terkenal.
Tapi ini bukan suatu dukungan untuk kencan online. Ini hanya bagaimana mereka bertemu. Ini bagaimana banyak pasangan bertemu, tapi itu tidak seperti sebuah kendaraan yang melalui jalan dimana didalamnya terdapat pasangan tinggal bersama-sama. Tapi kencan online ini  mengalahkan acara-acara lain yang memberikan peluang yang sama. Bahkan setelah pacaran super cepat terjadi yang hanya memerlukan waktu satu bulan, mereka akhirnya hidup bersama.
Adalah namanya David, bagaimanapun, telah melakukan semua itu hampir sempurna – dengan Gadis. Mereka telah lama hidup bersama. Dia memiliki seorang putra, dan sedikit keraguan namun tetap  bergerak maju. Dia tidak benar-benar tahu apa yang diharapkan.
Tapi kisah baru muncul, setelah  mereka bergaul dengan seorang teman, Bob, untuk hanya beberapa saat, itu sudah cukup baginya untuk melompat dengan kedua kaki.
“Saya ingin membuat lompatan,” David mengakui. “Saya telah bertemu beberapa orang sebelum saya menikah, dan pengalaman itu tidak memuaskan bagi saya, jadi saya mencoba untuk menemukan pasangan perempuan lain. Selama pernikahan saya, saya tahu saya kadang tertarik pada yang lain, tapi aku tidak mengkhianati istri saya.”
“Apa yang Bob tidak ingat adalah bahwa meskipun kami tidak pernah bertemu secara resmi, kami telah melihat satu sama lain sebelumnya. Aku melihatnya sekali di opera. Segera setelah kami bertemu di kedai kopi, aku tahu aku pernah melihat dia sebelumnya.
Dia adalah wanita yang sangat anggun, dan saya tertarik kepadanya ketika jalan kita mencoba jalan bersama, menyeberangi waktu yang terus berlalu. Aku segera merasa, setelah mengetahui Bob, bahwa aku ingin memulai kehidupan bersama yang romantis seperti pertama kali kami bertemu diacara kencan online.” ”
Mereka pindah bersama-sama sebulan setelah mereka bertemu – atas saran Bob!
Itu, mungkin, bagian yang mudah. Masih ada satu masalah, mereka mengatakan kepada putra David, yang tidak tahu dia gay, tentang kehidupan barunya.
“Orang itu yang telah menyetujui keadaan mereka dan saya pikir itu yang paling penting untuk dimiliki,” kata David. “Beberapa bulan sebelum ini, kami telah di New York bersama-sama lagi. Kami telah melihat La Cage Aux Folles, dan itulah bagaimana saya menjelaskan kepadanya tentang hidupku seperti sekarang ini. Dia adalah seorang anak 15 tahun. Dia tidak punya masalah dengan itu. ”
Begitu pula dengan Bob dan keluarganya.
“Ibuku awalnya memiliki beberapa masalah,” aku David dilain sesi pertemuan kami, ” Tapi saudara saya berkata, ‘Mengapa tidak?’  Itu menjadi lambang persetujuan.” Tanda nyata persetujuan, bagaimanapun, adalah kenyataan bahwa Bob adalah satu-satunya orang lain untuk menerima hibah dalam kehendak ibu David, selain David, anaknya dan saudaranya. Sementara Gadis hanyalah seorang pasangan hidup, yang tidak begitu perduli dengan masalah yang menurut dia sangat kecil dan sepele.
Seperti kebanyakan pasangan yang lain, selalu ada tantangan. Masih ada. Tapi setelah sekian lama bersama, kedua telah belajar bagaimana untuk menghadapi cuaca dan badai. Bahkan lebih penting lagi, mereka mengetahui hal-hal yang berbeda, mereka dapat membawa ke meja makan, dan mereka menghormati hal-hal pribadi satu sama lain.
Bob, misalnya, salah seorang teman kami, dia sangat terbuka dan suka kegiatan sosial. David kurang begitu suka, tetapi mengakui bahwa Bob telah memungkinkan bagi mereka berdua untuk memperluas hubungan mereka dengan orang lain. Bob adalah seorang seniman, dan bergairah tentang desain interior, dan David adalah seorang profesor muda, dan sangat menyenangi dunia film dan sastra.
“Saya pikir kami saling mengimbangi,” kataku. “Saya tahu kami memiliki teman-teman yang sangat baik yang sangat mirip dengan kita dalam arti bahwa mereka memiliki kepribadian yang sangat berbeda, dan hal pendekatan dengan cara yang berbeda, tapi benar-benar melengkapi satu sama lain.”
Seperti Marilyn Monroe  dan  Ratu Jahat dari Snow White juga Patung Pinnochio, yang sangat mempengaruhi pikiran  Bob, dan acara-acara Seni Asia, yang sangat aku gemari. Itu membuat lingkungan rumah sangat berwarna-warni, dan mengejutkan.Satu diwarnai dengan warna bahagia, sisi lain berputar-putar dengan diberi sedikit warna  biru tua, hanya untuk keseimbangan. Pusaran yang ada untuk mengingatkan kita bahwa tidak ada yang pernah statis. Hidup adalah semua tentang berputar dan berputar.
“Itu benar-benar adalah tentang memberi dan menerima,” tambah Bob. “Ada saat-saat kita bisa menjadi kesal dengan saya, dan saya menyadari saya salah, dan harus menebus kesalahan. Kami telah menyadari bahwa jika Anda marah, Anda tidak bisa berdiam diri. Anda harus terbuka untuk berbicara tentang hal itu. Hal yang ingin ia lakukan, kita lakukan, dan hal-hal yang ingin saya lakukan, kita lakukan.”
Saya telah belajar bahwa itu semua tentang kesabaran.
“Saya tidak ingin ada ketegangan atau drama dalam hidup saya,” kataku. “Aku hanya ingin perdamaian. Apa yang saya lakukan adalah mencoba untuk tidak merespon negatif ketika saya merasa seperti itu, tapi hanya menghitung dan membiarkannya berlalu. Atau kadang-kadang hanya tidak mengakui aku kesal. Kami mengenal satu sama lain cukup baik untuk tidak pergi ke tempat-tempat di mana ada masalah. Ini adalah cara untuk bertahan hidup dalam damai. ”
Bob memberitahu saya bahwa mereka benar-benar bahagia dan puas pada tahap ini dalam hidup mereka, dan mereka hanya ingin untuk terus menjadi sukses. Kuncinya, katanya, adalah bahwa Anda harus menginginkan suatu hubungan. Dalam menginginkan itu, Anda bekerja untuk membuatnya terwujud.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar